Dari Hasil Munas I IPPMI 2013 : Terpilihnya IBNU TAUFAN IAP Ketua Umum dan JOHN ODHIUS Sekretaris Jenderal

Pelaksanaan Musayawarah Nasional (MUNAS) I PPMI yang digelar tanggal 22-24 Maret 2013 di Wisma Hijau Kampus Diklat Bina Swadaya-Cimanggis Depok, berlangsung dalam suasana bersahabat dan penuh keakraban. Munas dibuka oleh Ketua Dewan Panasehat IPPMi Prof.Dr.H.Sujana Royat, yang juga sebagai Ketua Pokja Pengendali PNPM Mandiri Menko Kesra RI. IPPMI harus tampil sebagai organisasi yang kuat dalam memperjuangkan Gerakan pemberdayaan Masyarakat sekaligus menciptakan mimpi-mimpi Masyarakat yang maju,sejahtera dan jauh dari kemiskinan “ Demikan Kutipan sambutannya, dalam laporan Pelaksanaan kegiatan yang disampaikan Oleh IBNU TAUFAN IAP, selaku Ketua Umum IPPMI, bahwa Munas I IPPM

I merupakan ajang untuk melakukan evaluasi terhadap Capaian kinerja, dan sehingga IPPMI Ke depan betul-betul menjadi organisasi yang bermanfaat bagi  anggota dan Kaum Permberdayaan Indonesia.

Musyawarah Nasional di Hadiri oleh Dewan Pembina, Dewan Pakar, Dewan pengurus Nasional dan Utusan Dewan pengurus Daerah (DPN) sebanyak 22 DPD seluruh indonesia, dengan agenda Laporan Pertanggungjawaban Pengurus periode 2009-2013, Pembahasan Tata tertib sidang Munas, Pembahasan perubahan AD ART, Program Kerja, Garis-garis besar Haluan Organisasi, dan Penetapan Ketua Umum dan Sekretaris Umum IPPMI Periode 2013-2016.

Pelaksanaan MUNAS I, menghasilkan beberapa point penting diantaranya sudah disusun bersama Program kerja IPPMI, dan Rekomendasi strategis serta Terpilihnya IBNU TAUFAN IAP sebagai Ketua Umum dan JOHN ODHIUS sebagai Sekretaris Jenderal, periode 2013-2016, Selamat Atas terpilihnya Pengurus Baru.

Sumber : www.ippmi.org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s